WEBINAR MEWUJUDKAN NILAI-NILAI PANCASILA DALAM KEHIDUPAN NYATA


Poster Webinar "Mewujudkan Nilai-Nilai Pancasila dalam Kehidupan Nyata

    1 Juni adalah hari lahirnya Pancasila, dengan memahami Pancasila dengan benar, maka kita dapat mewujudkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dengan benar pula, maka pada 12 Juni 2021 HIMMA PBA DB2  mengadakan webinar dengan judul "Mewujudkan Nilai -Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Nyata" dengan menghadirkan  2 pemateri hebat yaitu Ustadz Fikri Halfia Ramadlan, S.H., M.Pd  selaku dosen tetap di IAI AL AZIZ dan Ustadz Dr. Mohammad Izdiyan Muttaqin, Lc., M.Pd. selaku dosen tetap di UIN Syarif Hidayatullah. Dengan dipandu oleh Lutfia Al Khanza dari PBA angkatan 8 sebagai moderator.




Penyampaian Materi oleh ustadz Fikri Halfia Ramadlan, S.H., M.Pd.

    Webinar yang diadakan via googlemeet ini dimulakan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya 3 stanza yang dipimpin oleh Hanif Fadhilah PBAangkatan 7, selanjutnya sambutan dari Akmal Al Azam selaku ketua panitia dari PBA angkatan 8, Alifia Rahman selaku ketua HIMMA PBA DB2 dari PBA angkatan 7, dan sambutan terakhir disampaikan oleh Ustadzah Wiena Safitri selaku ketua KAPRODI PBA IAI AL AZIZ dan dilanjut dengan pemaparan materi.


Penyampaian Materi oleh ustadz Dr. Izdiyan Muttaqin, Lc., M.Pd. 

    Webinar berlangsung dengan khidmat. Pemateri menyampaikan materi dengan lugas dan jelas, dalam sesi tanya jawab, peserta aktif bertanya dan jawaban yang diberikan oleh pemateri sangat luas dan memuaskan.

 

Dokumentasi Foto Bersama

53 Comments

  1. Situs yang berisi kumpulan chord mudah, kunci gitar dasar dan lirik lagu indonesia maupun mancanegara lengkap! Chordtela.net

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Metrolagu adalah website penyedia download lagu, video klip, lirik lagu, dan chord gitar terbaru dengan kualitas terbaik yang mudah dan cepat. Kamu bisa download lagu indo, lagu barat, lagu dj terbaru, lagu k-pop, lagu populer, lagu religi, lagu anak-anak, dan beberapa lagu dari belahan dunia yang kamu mau tersedia secara gratis.
    download lagu

    ReplyDelete
  4. Belajarsam merupakan media online yang menyediakan informasi mengenai pelajaran sekolah sebagai bahan referensi belajar siswa Indonesia.

    ReplyDelete
  5. semoga semakin tertanam nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari, sehingga akan semakin meningkatkan rasa toleransi antar umat dan warga negara Indonesia
    salam sukses
    balon tepuk

    ReplyDelete
  6. Infonya sangat bermanfaat sekali. Semoga ke depannya terus memberikan informasi yang bermanfaat. Salam, balon sablon

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat sekali. balongate.co.id

    ReplyDelete
  8. informasi yang di share sangat berguna sekali. sukses selalu ya maklon skincare

    ReplyDelete
  9. good post. semoga tetap memberikan informasi pada pembacanya ya! jasa iklan google ads

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas info yang bermanfaat ini. Balon Promosi

    ReplyDelete
  11. Postingan yang bermanfaat, sukses dan sehat selalu.
    Jasa Pancang

    ReplyDelete
  12. Saya sangat terkesan dengan pengalaman saya bermain idn poker melalui MauPoker. Antarmuka yang menarik, variasi permainan yang menghibur, serta sistem keamanan dan dukungan pelanggan yang solid menjadikannya pilihan terbaik bagi para penggemar poker online. Pengalaman ini benar-benar tak terlupakan.

    ReplyDelete
  13. Saya benar-benar terkesan dengan pengalaman saya bermain idn poker melalui MauPoker. Antarmuka yang menarik, variasi permainan yang menghibur, serta sistem keamanan dan dukungan pelanggan yang solid menjadikannya pilihan terbaik bagi para penggemar poker online. Ini benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

    ReplyDelete
  14. Buat webinar untuk umum terus ya min, biar bisa mencerdaskan seluruh bangsa.
    metrolagu321.xyz

    ReplyDelete
  15. Buat webinar mengenai web lagi dong min, saya ingin membuat web seperti downloadlagu76.com

    ReplyDelete
  16. terimakasih sudah berbagi informasi Berkebun

    ReplyDelete
  17. Mantap, pelaksanaan webinar untuk mewujudkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan nyata.
    JASA PENGASPALAN

    ReplyDelete
  18. Apakah Anda ingin mendapatkan Galaxy S24 Ultra ? Ini adalah andalan Samsung, menawarkan desain premium, layar terbesar di jajaran S24, dan spesifikasi keseluruhan terbaik. Tapi apakah Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki layar melengkung?

    Mendobrak tradisi yang telah dipegang selama bertahun-tahun, Samsung akhirnya menghilangkan layar melengkung pada perangkat andalan kelas atas. Samsung Galaxy S24 Ultra tidak lagi hadir dengan layar melengkung. Sekarang dilengkapi panel Dynamic LTPO AMOLED 2X yang sepenuhnya datar.

    Hal serupa juga terjadi pada Samsung Galaxy S24 dan S24 Plus. Namun, berita ini tidak terlalu mengejutkan. Samsung menghilangkan tampilan melengkung untuk perangkat Galaxy S versi standar dan Plus sejak seri S21.

    Banyak dari kita melihat penghapusan layar melengkung sebagai peningkatan yang disambut baik. Samsung termasuk orang pertama yang memperkenalkan layar melengkung pada smartphone dengan Samsung Galaxy Edge. Itu diperkenalkan sebagai panel samping yang menawarkan fungsionalitas tambahan, seperti pintasan. Ini kemudian berkembang menjadi sesuatu yang lebih baru. Tepinya yang melengkung membuat bezel tampak lebih kecil, dan bagian depannya lebih mulus. Lebih lanjut cek informasinya di exatekno.com.

    ReplyDelete