MAHASISWA IAI AL-AZIS DALAM KOMPETISI INTERNASIONAL



dokumentasi sesi presentasi dan pejurian

International Invention Competition for Young Moslem Scientists
(IICYMS) adalah kompetisi internasional yang diikuti oleh 201 tim dari 17 negara di dunia. IAI Al-AZIS ikut berpartisipasi dalam mengirimkan tim untuk mengikuti kompetisi tersebut. Dengan beranggotakan 4 orang yaitu Ariane Nafilah dari PBA 6, M. Isa Asyrofuddin dari HTN 6, Syakillah Fi Ismi dari PGMI 6, dan Nur Sab'rina Fathima dari PGMI 6.
e-book karya tim iai al-zaytun

Tema yang ditentukan oleh panitia adalah Pendidikan, kemudian tim memilih fokus judul untuk penelitian yaitu "The Educational Strategies For Parents Through In Efforts To Introduce Sex Is Not Taboo For Children In Baros District Sukabumi City". Pada 2 Juni 2021 tim menyelesaikan e-book dengan judul "Early Childhood Sexual Education (ECSE)" kemudian tim melakukan pendaftaran ulang dan memulai penelitian dari 4 s/d 6 Juni 2021  di kabupaten Baros kota Sukabumi. Proses selanjutnya yaitu upacara pembukaan IICYMS 2021 pada  1 Juli 2021, kemudian agenda di hari selanjutnya adalah penilaian dan presentasi dari tim IAI Al-AZIS melalui zoom meeting. lalu pada 4 Juli 2021, upacara penutupan IICYMS 2021 sekaligus pembagian penghargaan kepada peserta IICYMS 2021. 
sertifikat dan medali penghargaan



Dan alhamdulillah tim IAI Al-AZIS dapat meraih silver medal dengan kategori pendidikan di tingkat Universitas. "semoga pengalaman hebat ini bisa makin memotivasi kita dan banyak orang tuk terus berkarya bagaimanapun kondisinya (walau #dirumahaja)" kata Ariane 
gladi bersih bersama advisor

0 Comments