SILATURRAHIM AKBAR MAHASISWA PBA IAI AL-AZIS


Dokumentasi Foto bersama Mahasiswa PBA IAI AL-AZIS

Himpunan Mahasiswa PBA IAI AL-AZIS mengadakan kegiatan silaturrahim akbar bersama seluruh mahasiswa PBA semester 2,4, & 8 pada selasa, 23 Mei 2023.  Acara silaturrahim ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahim antarmahasiswa PBA serta sebagai sarana untuk menyampaikan bahwa HIMMA PBA akan melaksanakan regenerasi kepengurusan ke Darma Bakti selanjutnya.

Acara yang dipandu oleh Fadhila Syahda Nissa mahasiswa PBA semester 4 ini berjalan sesuai dengan atur cara yang telah disusun. 

Dokumentasi Acara Silaturrahim Akbar

Acara ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAI AL-AZIS yaitu Ustadz M. Mas'ud Arifin, M.Pd. dan Dekan Fakultas Tarbiyah IAI AL-AZIS yaitu Ustadz Dr. Irvan Iswandi, S.E., M.T. serta mahasiswa PBA IAI AL-AZIS semester 2,4, & 6 di gedung HMS, ruang 312.
Dokumentasi - Kaprodi PBA dan Dekan Fakultas Tarbiyah

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua panitia yaitu Dina Kamila mahasiswi PBA IAI AL-AZIS semester 4 selaku wakil HIMMA PBA DB III, dilanjutkan dengan sambutan Kaprodi PBA IAI AL-AZIS dan Dekan Fakultas Tarbiyah IAI AL-AZIS.  
Dokumentasi Silaturrahim Akbar Mahasiswa PBA IAI AL-AZIS
Dokumentasi Silaturrahim Akbar Mahasiswa PBA IAI AL-AZIS

Alhamdulillah, acara silaturrahim ini berjalan dengan baik. Kedepannya semoga silaturahim diantara mahaasiswa\i PBA tidak pernah putus dan akan tetap terus berlanjut.



0 Comments