IAI Az-Zaytun Indonesia gelar wisuda ke III

 

Dokumentasi Wisudawan dan Wisudawati prodi Pendidikan Bahasa Arab

Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 08.00 pagi, Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia melaksanakan Wisuda yang ke-3 yang bertempat di Auditorium Minizetezo, Gedung Ali bin Abi Thalib Al-Zaytun. Wisuda kali ini mengangkat tema yaitu ''Mewujudkan Masyarakat Sehat, Cerdas, dan Manusiawi dalam Perspektif Pembangunan Gelombang Kedua Al-Zaytun". Tema yang diangkat menjelaskan bahwa para wisudawan yang telah mendapat gelar serjana memliki kualitas diri yang sehat dan cerdas, mengamalkan ajaran ilahi dan juga nilai mendukung kemanusiaan, dan menjadi bagian penting dalam mendukung usaha pembangunan di Al-Zaytun.

Dokumentasi Acara Wisuda IAI AL-AZIS ke-3

Sebanyak 160 mahasiswa menyelenggarakan wisuda ke-3 ini. Diantaranya l1 dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab.

Wisudawan terbaik dari Fakultas Tarbiyah diraih oleh Syifaus Sabilah, S.Pd. dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab dengan IPK 3,93.
Syifaus Sabilah, S.Pd.

Acara wisuda ke-3 ini seminar oleh tamu-tamu istimewa antara lain; dari Bidang Ahli Akademik Kopertais Wilayah II Jawa Barat, Bapak Dr. H. Ramdani Wahyu Sururie, M.Ag., dosen Purna Tugas IAI AL-AZIS Bapak Letjen (Purn .) Kivlan Zein, S.IP., M.Si., Wartawan Senior, Penulis & Pendiri Majalah Tokoh Indonesia, Bapak Drs. Ch. Robin Simanullang, dan Tausiyah menyampaikan Prof. Dr. (HC) Dahlan Iskan, Menteri BUMN pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Dokumentasi Wisuda ke-3 IAI AL-AZIS

Alhamdulillah , acara wisuda ini berlangsung dengan baik. Serta kami ucapkan Selamat dan Sukses kepada para wisudawan dan wisudawan atas gelar sarjananya semoga ilmu yang didapat selama ini di bangku kuliah bisa terealisasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Wisudawan dan wisudawati prodi PBA



0 Comments