Diklat Pembekalan Organisasi HIMMA PBA IAI AL-AZIS

Poster Diklat Pembekalan Organisasi

Mahasiswa Prodi PBA melaksanakan diklat yang diadakan oleh HIMMA PBA IAI AL-AZIS Darma Bakti III. Diklat ini diadakan sebagai kegiatan kemahasiswaan sekaligus sebagai salah satu rangkaian regenerasi HIMMA. Diklat diadakan selama 3 hari dari pukul 19.30-21.00 dilaksanakan secara online pada tanggal 26, 27 Mei 2023 dan secara offline pada 30 Mei 2023 pukul 15.10-17.00.

Pada hari pertama yaitu tanggal 26 Mei 2023 materi diklat yang berjudul "Manajemen Organisasi" dibawakan oleh salah satu dosen Fakultas Tarbiyah IAI AL-AZIS yaitu Ustadzah Iis Susiawati, M.Pd. 

Dokumentasi Diklat 1 "Manajemen Organisasi "

Berikut siaran ulang acara Diklat hari pertama:

Pada hari selanjutnya, materi diklat dibawakan oleh Ustadzah Iis Humaeroh, S.Pd.I., M.Pd.I., M.Pd. selaku dosen fakultas tarbiyah dengan judul materi "Komunikasi dalam Organisasi" 

Dokumentasi Diklat 2 "Komunikasi dalam Organisasi"

Berikut siaran ulang acara Diklat hari kedua:

Mahasiswa IAI AL AZIS khususnya Prodi PBA mengikuti diklat ini dengan antusias. Dalam suatu kesempatan pemateri diklat juga mengajak para peserta untuk berdiskusi bersama dan dalam kesempatan lain, peserta antusias bertanya mengenai materi yang disampaikan.

Acara Diklat untuk hari ke-3 secara offline akan dilaksanakan pada hari selasa, 30 Mei 2023. Dengan materi "Leadership" Oleh Ustadz Dr. Irvan Iswandi, S.E., M.T. selalu dosen fakultas Tarbiyah IAI AL-AZIS. 

Banyak sekali ilmu-ilmu yang didapatkan dari mengikuti diklat ini. semoga ilmu yang telah sampai dapat direalisasikan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

0 Comments