MAHASISWA PBA IAI AL-AZIS IKUT SERTA DALAM PENDISTRIBUSIAN HARAKAH RAMADHAN 1444H/ 2023M

  

Dokumentasi Pendistribusian Harakah Ramadhan

Sabtu, 8 April 2023, mahasiswa IAI AL-AZIS mengikuti serta dalam kegiatan harakah ramadhan. Harakah Ramadhan ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan setiap satu tahun sekali dalam rangka pendistribusian dan penggalangan zakat fitrah pada setiap bulan ramadhan. 


Dokumentasi pelaksanaan kegiatan harakah ramadhan

Di awali dengan pembukaan oleh mahasiswa dan sambutan-sambutan dari ketua. Kemudian pembagian paket kepada para mustahik. Paket yang dibagikan berupa 5 kg beras dan 2 kg gula untuk setiap mustahik.


Dokumentasi Pendistribusian Bakti Ramadhan

Pada ramadhan 1444H ini, Ada 64 lokasi pendistribusian di 6 Kecamatan, Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini melibatkan Mahasiswa IAI AL-AZIS yang bekerjasama dengan Organisasi Jama'ah Ka'batullah Indonesia, Paguyuban Petani Penyangga Ketahanan Pangan Indonesia, dan tokoh masyarakat.


Dokumentasi Pendistribusian Bakti Ramadhan

Tak lupa kami sampaikan salam dari Syaikh dan Keluarga kepada para masyarakat. Mereka turut menghaturkan rasa terimakasih kepada ma'had Al-Zaytun atas apa yang mereka terima. “Alhamdulillah kami sangat berterimakasih karena hal ini sangat membantu kami selaku warga di sini. Harapan kami kedepannya semoga Al-Zaytun tambah berkah dan semakin maju” tutur Ibu Tati selaku salah satu warga di daerah Indramayu.








1 Comments