KLINIK SKRIPSI

 

Poster Pembukaan "Klinik Skripsi"

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab dan Ikatan Alumni Pendidikan Bahasa Arab IAI AL-AZIS mengadakan kegiatan rutinan setiap satu bulan satu kali yaitu "Klinik Skripsi". Tujuan diadakan kegiatan ini adalah agar mahasiswa bisa lebih memahami dan dapat mengatasi berbagai permasalahan dalam pembuatan skripsi dan proposal. Sasaran kegiatan ini adalah mahasiswa IAI AL-AZIS dan Umum.

Pada hari kamis, 24 Maret 2022 tepatnya pukul 19.30 WIB, dilaksanakannya acara pembukaan klinik skripsi dengan moderator yaitu Anisa Nur Arifah, mahasiswa PBA semester 4. Acara pembukaan ini diisi dengan sharing santai dan pengenalan klinik skripsi yang dibawakan oleh ustadzah Iis Susiawati, M.Pd. selaku alumni PBA IAI AL-AZIS angkatan 4.

Dokumentasi pengenalan klinik skripsi

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar walaupun dilaksanakan secara online via google meet. Peserta aktif bertanya mengenai permasalahan-permasalahan dan hal-hal yang berkaitan dengan skripsi. pertanyaan tersebut dijawab oleh yang sudah berpengalaman dalam penyusunan skripsi diantaranya yaitu pengurus ikatan alumni PBA. Acara ini diakhiri oleh Do'a & Penutup kemudian sesi foto bersama.

Sesi foto bersama

Semoga dengan adanya acara ini, mahasiswa dapat menemukan jawaban yang mereka hadapi dalam perskripsian serta dapat memberikan motivasi agar dapat menyelesaikan skripsi dengan baik dan tepat waktu. Amiin Allahumma Amiin..

Berikut siaran ulang acara pembukaan "klinik skripsi"



0 Comments