REGENERASI HIMMA PBA DB III

Gambar timeline regenerasi

HIMMA PBA DB II telah sampai pada akhir masa jabatanya, serangkaian regenerasi telah dilaksanakan sesuai timeline yang telah disusun. Rangkaian ini dimulakan dari tanggal 14 Desember 2021 sampai tanggal 8 Januari 2022. Adapun rangkaian pertama yaitu sosialisasi timeline regenerasi kepada seluruh mahasiswa PBA yang masih aktif, pada tanggal 13 Desember 2021.

foto pemateri diklat 

Dilanjut dengan pendaftaran calon ketua dan anggota HIMMA DB III kepada panitia regenerasi yang diselenggarakan pada tanggal 14-15 Desember 2021. rangkaian selanjutnya yaitu diklat calon ketua yang diikuti seluruh mahasiswa PBA dan dihadiri oleh 3 pemateri yaitu, Ustadz Abdur Rohim, M.Si., Ustadzah Wiena Safitri, S.T., M.Kom, dan Ustadz Ahmad Asrof Fitri, S.H.I., M.E.Sy. yang diadakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 16-18 Desember 2021.


3 besar calon ketua HIMMA DB III

Rangkaian regenerasi selanjutnya adalah pemilihan 5 besar calon ketua HIMMA DB III. Adapun yang terpilih adalah Nur Alfath mahasiswa angkatan 8 dengan visi "Menjadikan HIMMA PBA sebagai sistem informasi dan wadah untuk belajar dan bekerja sama dalam berbagai aspek keilmuan".


Kandidat kedua yaitu Fitria Nur Anisa, mahasiswa angkatan 9 dia mempunyai visi "Menjadikan HIMMA sebagai wadah untuk berkreasi dan berprestasi dengan menjunjung tinggi akhlak mulia".

Kandidat ketiga yaitu Dina Kamila dari pba angkatan 9 dengan visi "Menjadikan HIMMA PBA sebagai pengembanagan potensi bakat yang terpendam dan aktif dalam membangkitkan semangat untuk kemajuan program studi bersama.


Dilanjut dengan kegiatan kampanye dari masing-masing kandidat yang diadakan via google meet yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 22-24 Desember 2021. Pada tanggal 26 Desember 2021 diadakan pemilihan ketua HIMMA yang baru melalui google form. Dan hasil dari pemilihan adalah Nur Alfath keluar sebagai ketua HIMMA PBA DB III.

poster stj HIMMA

Panitia memberikan waktu kepada kandidat terpilih untuk mengatur dan menyusun struktural HIMMA PBA DB III. Kemudian pada tanggal 8 Januari 2022 diadakan rangkaian terakhir dari proses regenerasi HIMMA PBA DB II kepada HIMMA PBA DB III yaitu STJ atau Serah Terima Jabatan. dengan diadakannya acara terakhir ini, maka berakhirlah masa kepemimpinan HIMMA PBA DB II dan awal yang baru bagi HIMMA PBA DB III untuk menjabat.


0 Comments