WEBINAR MELANGITKAN BUMI DAN MEMBUMIKAN LANGIT

 

Poster Webinar

Pada Jum'at, 17 Desember 2021 PBA angkatan 8 mengadakan webinar dengan mengungsung tema filsafat dan teknologi dalam pendidikan yang berjudul: Melangitkan Bumi dan Membumikan Langit. 

Webinar kali ini mengundang dua pemateri yang sangat ahli dibidangnya, yaitu Dr. Alfi Satria S.T, M.T selaku dosen tetap IAI AL AZIS dan Wiena Safitri S.T., M. Kom, selaku kaprodi PBA dan dosen tetap IAI AL AZIS.

Webinar yang diselenggarakan via google meet berjalan dengan baik dan lancar. Webinar dipandu langsung oleh moderator Nur Alfath Sya'bani,  mahasiswa PBA IAI AL AZIS angkatan 8 dan selanjutnya tak lupa sambutan dari ketua panitia pelaksana, Akmal Al Azam dan terakhir sambutan oleh kaprodi PBA IAI AL AZIS Bu Wiena Safitri S.T, M.kom.


Materi yang disampaikan pun tak kalah menarik. Selain penyampaian yang langsung ke inti pembahasan, Pak Alfi selaku pemateri juga membawakan materi yang ternyata sangat menyadarkan kita sebagai manusia. Pembahasan lebih ke arah tugas/peran kita di bumi sebagai manusia dan bagaimana kita memadukan teknologi dan ilmu pengetahuan yang ada sehingga kita dapat menjadi berguna bagi semua, yaitu 'Rahmatan Lil'alamin'.


Pesan dari pak Alfi: 

"Mudah-mudahan ilmu apapun yang sekarang ini kita dapatkan atau pelajari itu bisa membawa kita ke tahap kebijaksanaan. Sehingga kita dalam melaksanakan tugas di muka bumi ini bisa mencapai tujuan yang dicanangkan, yaitu 'Rahmatan Lil'alamin'"

Alhamdulillah acara webinar ini tetap berjalan dengan baik meskipun dilaksanakan secara virtual. Mudah-mudahan ilmu yang diterima dapat bermanfaat dan bisa diamalkan kembali agar menjadi amal jariyah di akhirat kelak.



1 Comments

  1. schick quattro titanium - Vitanium Art
    Schick quattro titanium. We're just about to go, this brand is tungsten titanium a giant brand with tons galaxy watch 3 titanium of unique elements. gr5 titanium In the video below, you'll see what the brand ford edge titanium 2019 is ford escape titanium for sale

    ReplyDelete