Pengesahan AD-ART HIMMA dan Silahturrahin On-Site Perdana bersama Kaprodi PBA

    

foto anggota HIMMA bersama Kaprodi

    Anggota HIMMA mengadakan kunjungan perdana ke Indramayu untuk menyusun sekaligus mengesahkan  Anggaran Dasar – Anggaran Rumah Tangga HIMMA dan silahturrahim on-site bersama ketua Kaprodi PBA.

    

dokumentasi pengesahan AD ART HIMMA

    Banyak dari anggota HIMMA yang tinggal di luar Indramayu, setelah direncanakan matang-matang, lalu pada Jum’at 29 Oktober 2021 mereka mulai berangkat dari daerah masing-masing dan sampai di Indramayu saat malam hari, mereka singgah dan menetap selama 3 hari di salah satu rekan se-HIMMA.

    

dokumentasi pengesahan AD ART HIMMA


    Pada Sabtu 30 Oktober 2021, himma (rijal dan nisa) berkumpul di salah satu rumah rekan se-HIMMA dan mulai menyusun, mendiskusikan dan mengoreksi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Setelah selesai, HIMMA menemui ketua kaprodi di daerah Sandrem dan menyerahkan AD-ART yang telah dibuat lalu dikoreksi oleh ketua Kaprodi PBA dan di sahkan malam hari nya.

    

sesi diskusi bersama Kaprodi

    Keesokan harinya anggota HIMMA malaksanakan OKK (Olahraga Kesehatan Kaki). Sebagian HIMMA berkunjung ke get utara Ma’had Al-Zaytun dan kembali ke tempat singgah dan bersiap-siap  untuk pulang ke daerah masing-masing.

0 Comments