SILATURAHIM PERDANA ONLINE-ONSITE HIMMA PBA BERSAMA PBA ANGKATAN 9

    

poster kegiatan silaturahim

Pada Sabtu, 2 Oktober 2021 untuk pertama kalinya HIMMA PBA Dharma Bhakti II mengadakan silaturahim dengan PBA angkatan 9. Silahturahim ini diadakan melalui 2 cara yaitu menghadiri ruang rapat di aplikasi googlemeet (online) dan menghadiri rapat bersama di ruang 311 di gedung perkuliahan HMS (onsite). Panitia admin rapat onsite masuk ke rapat googlemeet dengan penggunaan proyektor untuk memperbesar tampilan rapat online.

     

pertemuan secara onsite menggunakana proyektor

Dengan turut mengundang, Kaprodi PBA Usth Wiena Safitri dan alumni dari PBA 5 Ka Lathifah Insani. Selain dari HIMMA DB II, panitia juga diambil dari 7 mahasiswa PBA 7 yang sekaligus sedang menjalankan program MBT di Ma’had Al-Zaytun.

    

panitia onsite dan mahasiswa PBA 9

Acara yang dipandu oleh Ka Robiatul Fitriani dan Ka Aura Khasanah dari PBA 7  ini berjalan sesuai dengan atur cara yang telah disusun, sebanyak 10 Orang dari 11 mahasiswa PBA 9 hadir secara onsite di ruang 311. Dalam silahturahim kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PBA angkatan 5,6,7 dan 8 secara online.

     

foto bersama silahturahim online

    Acara dimulai dengan, sambutan dari ketua HIMMA dan Kaprodi PBA, dilanjut dengan perkenalan HIMMA DB II, lalu perkenalan dan bincang-bincang santai dari PBA angkatan 9 dan sharing dari kakak alumni. Acara ditutup dengan foto bersama baik secara online maupun onsite. Kedepannya semoga silaturahim diantara mahaasiswa\i PBA tidak pernah putus dan akan tetap terus berlanjut.

perkenalan salah satu mahasiswa angkatan 9 menghadap ke kamera googlemeet

panitia yang bertugas di silahturahim onsite


foto panitia bersama PBA angkatan 9 di HMS

0 Comments