WEBINAR SHARING PENELITIAN

poster webinar sharing penelitian
    Webinar kali ini diadakan atas kerja sama antara mahasiswa PBA IAI AL-AZIS dengan komunitas @_inspirasimalam yang diadakan pada 17 Januari 2021. Narasumber kita yaitu, ka Citra Oktasari, beliau menjabat sebagai dosen di UIN STS Jambi dan kak Lulu Fakhrunisa, beliau juga menjabat sebagai dosen di Universitas yang sama.

    Dalam webinar ini, peserta disilakan untuk membuat pertanyaan—pertanyaan seputar kepenulisan dan penelitian terlebih dahulu di google form yang telah disediakan, setelah itu narasumber akan membagikan pengalamanya sembari menjawab pertanyaan—pertanyaan yang telah diajukan tersebut.

sesi foto bersama pemateri dan peserta webinar 


 Ka Citra dan Ka Lulu membagikan ilmu dan pengalamannya seputar dunia penelitian dan kepenulisan. Mereka membagikan pengalaman dan ilmu dalam menyusun dan membuat karya ilmiah. Antusiasme dari para peserta webinar membuat pemateri lebih bersemangat lagi, dalam menjawab pertanyaan—pertanyaan dari para peserta webinar. Semoga ilmu yang kita dapat bisa bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain.


0 Comments