WEBINAR : Pandemi, Nutrisi, dan Immunity


poster webinar pandemi, nutrisi dan immunity
    Pada Ahad, 24 Januari 2021 Mahasiswa/i  IAI AL AZIS Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Prodi Manajemen Dakwah (MD) semester 5 telah menyelenggarakan kegiatan seminar online dengan tema "Pandemi, Nutrisi, dan Immunity" kegiatan ini berlangsung di aplikasi zoom.
dokumentasi saat kegiatan berlangsung
    Dalam kegiatan ini panitia turut mengundang Ibu Widi Dwi Asiarini, AMG., ST., MKM. Beliau merupakan Dosen tetap di Universitas M.H. Thamrin Jakarta. Kegiatan ini dipandu oleh MC, Ariane Nafilah mahasiswi Prodi PBA semester 5 dan dipandu juga oleh moderator Ibu Wiena Safitri, S.T., M.Kom. Beliau selaku Kaprodi dan Dosen tetap di IAI AL AZIS.

dokumentasi saat sesi foto bersama
    Acara ini dimulakan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza, dilanjut dengan laporan dari Ketua Pelaksana, kemudian pemberian sambutan dari Dosen Pengampu Mata Kuliah Kesehatan yaitu Ibu Dahlia Nurdini, AMG., SKM., M.Kes. Setelah itu acara akan dipandu oleh Moderator dan diserahkan kapada Pemateri untuk penyampaian materi

Dokumentasi saat sesi foto bersama II
    Peserta webinar yang hadir sebanyak 71 orang. Mereka aktif bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan doorprize. Pemenang doorprize akan diumumkan saat itu juga.
dokumentasi saat gladi bersih oleh panitia

0 Comments