Halal Bi Halal Fakultas Tarbiyah "Bersama Merajut Solidaritas Membangun Indonesia Cerdas"

Foto Bersama Fakultas Tarbiyah dengan  Datuk Sir Imam Prawoto, KRRS, SE., MBA., CRBC. Beserta jajaran dan seluruh dosen Fakultas Syari’ah dan Fakultas Dakwah


Pada hari khamis 9 Mei 2024 Fakultas Tarbiyah mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang diinisiasi oleh ketua HIMMA PGMI DB III dengan berkolaborasi Bersama HIMMA PBA DB IV. Kegiatan ini mengangkat tema “Bersama Merajut Solidaritas Membangun Mahasiswa Cerdas” 

Laporan Ketua Panitia oleh Fadhila Syahda Nissa


Kegiatan ini diadakan karena merasa perlu dilaksanakan, sebab biasanya pada semester baru ada pertemuan Bersama Dekan Fakultas Tarbiyah. Tetapi, pada saat itu belum ada. Bersamaan dengan Ramadhan yang telah usai, kegiatan ini perlu dilakukan untuk membangun mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang cerdas dengan merajut solidaritas. Selain kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk memperat silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Tarbiyah juga sebagai bentuk usaha Bersama dalam meningkatkan kualitas Fakultas Tarbiyah baik prodi PGMI dan prodi PBA dalam mencapai akreditasi A unggul yang bermanfaat untuk fakultas, tiap prodi, dan intitusi tentunya. 

Sambutan Dekan Fakultas Tarbiyah Ustaz Dr. Irvan Iswandi, S.E., M.T. 


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Amat Berhormat Datuk Sir Imam Prawoto, KRRS, SE., MBA., CRBC. Beserta jajaran dan seluruh dosen Fakultas Syari’ah dan Fakultas Dakwah. 

Pemberian Materi oleh Rektor IAI AL-AZIS Amat Berhormat Datuk Sir Imam Prawoto, KRRS, SE., MBA., CRBC.


Kegiaan ini diisi dengan pembukaan, menyanyikan Indonesia Raya 3 Stanza. pembacaan laporan ketua panitia, sambutan dari Dekan Fakultas Tarbiyah, Pemberian materi oleh Amat Berhormat Datuk Sir Imam Prawoto, KRRS, SE., MBA., CRBC., diselingi dengan penampilan dari Mahasiswa PBA dan PGMI, do’a, foto Bersama, dan penutup. 

Panitia kegiatan Halal Bi Halal Fakultas Tarbiyah 

Cby: Fadhila Syahda Nissa

0 Comments