KEIKUTSERTAAN MAHASISWI IAI AL-AZIS DALAM PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA WILAYAH ITHLA DPW II

Tanggal 17 sampai 18 februari 2024 tepatnya pada hari sabtu dan Ahad diselenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II ITHLA di Bandung yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi program studi PBA, BSA, FDG dari beberapa kampus wilayah Jawa barat yang mengikuti ITHLA (Ittihadu Thalabati Lughah Al-Arabiyyah bi Indonesia).

Foto banner tampak dari depan



2 Mahasiswi dari PBA IAI AL-AZIS ikut serta dalam agenda tersebut karena mereka menjadi pengurus ITHLA DPW II Periode 2023-2024 yang dilantik pada agenda tersebut. Mahasiswi-mahasiswi tersebut adalah Nurul Azkiyah (Mahasiswi PBA semester 6) anggota divisi Ekonomi kreatif DPW II ITHLA dan Maulida Diana (Mahasiswi PBA semester 4) anggota divisi Olahraga dan Seni Budaya DPW II ITHLA.

Ice Breaking sebelum acara dimulai



Acara pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah mulai dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal17 Februari 2024 di Masjid Misbah Darul Hikam, Cimenyan, Bandung dengan agenda pembukaan secara nonformal dan dilanjut dengan ngobrol santai serta perkenalan anggota pada masing-masing divisi dalam ITHLA DPW II. Beberapa divisi melakukan foto bersama sebelum ssholat ashar. Agenda tersebut selesai saat adzan ashar berkumandang dan semua yang hadir diarahkan untuk sholat ashar terlebih dahulu.

Pengurus ITHLA DPW II Periode 2023-2024



Setelah sholat ashar, barulah Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah ITHLA DPW II dibuka secara formal dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars ITHLA serta sambutan-sambutan yang disampaikan oleh perwakilan dari tuan rumah (UIN Bandung) yaitu Ukhti Siti Saidatul Fitriah, Ketua Umum DPW II ITHLA yaitu Akhi Hanif Aprian, dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ITHLA Periode 2023-2025 yaitu Akhi Mulyadi.

Sambutan dari Ketua Umum DPP ITHLA




Kemudian pelantikan dilakukan dengan dibacakannya pakta integritas Oleh Ketua Umum DPP ITHLA dan diikuti oleh seluruh pengurus ITHLA DPW II Periode 2023-2024 dengan posisi berdiri dan berjajar sesuai divisi didepan Pengurus DPP ITHLA dilanjut dengan foto bersama dan pembuatan video untuk konten. Sambil menunggu waktu sholat maghrib, Pengurus DPW II ITHLA melanjutkan diskusi program kerja masing-masing divisi yang akan dipresentasikan pada malam hari.

Pelantikan DPW II ITHLA Periode 2023-2024



Pada malam hari, agenda yang dilakukan adalah Rapat Kerja Wilayah yang mendiskusikan AD/ART serta presentasi program kerja oleh masing-masing divisi dalam organisasi ini. Agenda ini berjalan cukup lama hingga dijeda saat adzan subuh berkumandang dan dilanjut sekitar pukul 08.00 karena banyak hal yang dibahas dan didiskusikan bersama.

Presentasi program kerja Divisi Ekonomi Kreatif




Rapat Kerja Wilayah ITHLA DPW II selesai pada hari Ahad 18 Februari 2024 dan dilakukan penutupan acara secara formal pukul 10.00 dilanjut dengan para pengurus DPW II ITHLA melakukan foto bersama.

Foto bersama Pengurus DPW II ITHLA dengan perwakilan DPP ITHLA




Diadakan juga rihlah ke Curug yang diikuti oleh beberapa pengurus saja dikarenakan pengurus lainnya ada yang harus kembali ke tempat tinggalnya saat itu. Rihlah selesai sekitar pukul 11.30 WIB.





















0 Comments

Newest