SILATURRAHIM Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab

 

poster Silaturahim mahasiswa pba iai al-azis bersama himma

Silaturrahmi ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab yang dilaksanakan pada Jum'at malam, 26 Maret 2021 bersama seluruh mahasiswa pendidikan bahasa arab iai al-azis dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa prodi pendidikan bahasa arab dan bertujuan megajak para mahasiswa untuk ikut serta berpartisipasi dan bekerjasama dalam menjalankan program kerja himma yang sasarannya salah satunya yaitu untuk mahasiswa prodi pendidikan bahasa arab itu sendiri.


dokumentasi saat kegiatan berlangsung

 Acara silaturrahmi ini diawali dengan pemutaran video dokumentasi ta'aruf himma pba iai al-azis dharma bakti II. setelah itu, diisi dengan pemaparan program kerja himma ditiap divisi oleh Alifia Rahman beserta Akmal Al Azam. Dimulai dari divisi Manajerial yang mencakup Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Setelah itu, divisi Pendidikan dan Pengembangan Bahasa, divisi Informasi dan Publikasi, divisi Ekonomi kreatif, divisi Seni dan Olahraga, divisi Sarana Prasarana, dan divisi Hubungan Masyarakat. 


Dokumentasi saat sesi tanya-jawab


Setelah rancangan program kerja himma selesai dibacakan, kemudian diadakan sesi diskusi berkaitan dengan program kerja tersebut. Mahasiswa aktif bertanya dan memberikan saran baik terhadap program kerja himma agar program tersebut dapat berkembang dan berjalan dengan baik.


dokumentasi saat sesi foto bersama

Peserta yang hadir dalam meet ini sekitar 37 orang. Meskipun silaturrahmi ini dilaksanakan hanya secara virtual, namun acara ini tetap berjalan dengan baik dan lancar.

3 Comments